HUT ke-77 TNI, Enung: Semangat Hadapi Tantangan Ke Depan

HUT ke-77 TNI, Enung: Semangat Hadapi Tantangan Ke Depan

PALANGKA RAYA - Tanggal 5 Oktober diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI). Pun kali ini di tahun 2022, di mana dilakukan peringatan di seluruh Tanah Air.

Tak terkecuali di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah. Tentunya semangat untuk menghadapi tantangan ke depan harus tetap menjadi tekad bersama.

Wakil Ketua DPRD Barsel, Enung Irawati, Rabu (5/10/2022) menyebut HUT ke-77 TNI harus menjadi momentum untuk terus berjuang.

“Dirgahayu TNI untuk yang ke-77. Jadikan momentum HUT ini untuk kita terus berjuang dengan semangat dalam menghadapi tantangan ke depan,” tutur Enung.

Menurutnya, rakyat Indonesia termasuk masyarakat Barsel harus tetap semangat untuk berjuang dengan lebih keras lagi. 

"Kita doakan bersama semoga bangsa dan negara Republik Indonesia semakin bertambah maju dan tetap menjaga persatuan, adanya perbedaan sesama kita bukanlah menjadi penghalang," jelasnya.

“Jangan kita mudah berpuas diri apa yang sudah kita raih, mari kita bersama-sama untuk menyambut dan merayakan hari TNI ini, tentunya dengan semangat dalam berkarya dan mengabdikan diri untuk bangsa dan negara ini,” pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama