Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sekda Kalteng Sampaikan Ini

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sekda Kalteng Sampaikan Ini

Sekda Provinsi Kalteng, H Nuryakin saat menyampaikan sambutan. \foto: istimewa 


PALANGKA RAYA - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Nuryakin menghadiri Tabligh Akbar Majelis Ta'lim dan Tadzkir Al Anwar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman H Ponimin di bilangan Jalan Jati Kota Palangka Raya, Senin (3/10/2022). 

Sekda mengatakan bahwa Pemprov Kalteng menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

"Ini merupakan kecintaan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, mudah-mudahan dengan adanya pertemuan ini menjadi bukti sejarah dan pada saatnya nanti kita diberikan syafa'at oleh Nabi Muhammad SAW," tukasnya.

Sementara itu, Lil Habih Muhammad Syahab dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa sebagai umat muslim harus berbangga karena memiliki bulan purnama yang tidak pernah diredupkan Allah SWT. 

"Cahaya itu adalah Rasulullah SAW. Kita harus bersyukur atas nikmat yang Allah SWT berikan, dan Allah SWT menyuruh kita bergembira menyambut kenikmatan itu, yaitu kelahiran Nabi Muhammad SAW," jelasnya.[adv]

Lebih baru Lebih lama