Bupati Sayed Hadiri Sertijab Kepala BPK Kalsel

Bupati Sayed Hadiri Sertijab Kepala BPK Kalsel

KOTABARU - Bupati Kabupaten Kotabaru, Sayed Jafar menghadiri serah terima Jabatan Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan, di Auditorium Kantor BPK Banjarbaru, Kamis (22/9/2022)

Sertijab ini menandai pergantian pucuk pimpinan, dari pejabat lama M Ali Asyhar SE, Ak, CA, CSFA  kepada pejabat baru Rahmadi SE, M.M, Ak., CA, CSFA.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor menyampaikan, atas nama masyarakat dan Provinsi Kalimantan Selatan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya kepada M Ali Asyar BPK perwakilan Kalimantan Selatan atas berbagai dukungan dan perhatiannya untuk Kalimantan Selatan.

"Alhamdulillah berkat dukungan dari BKP perwakilan Kalsel, penyelenggaraan pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam tata pengelolaan keuangan daerah semakin membaik berprestasi dan untuk kepala BPK yang baru bapak Rahmadi selamat bekerja dan mari bersama- sama membangun banua Kalimantan Selatan," ujarnya.

Dengan sinergitas, lanjut Gubernur, BPK perwakilan Kalsel dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berturut-turut.

"Pemerintah Kalimantan Selatan mendapat penghargaan WTP sembilan kali berturut-turut, ini tidak terlepas dari peran serta masukan dan dukungan dari BPK perwakilan Kalimantan Selatan,” imbuhnya.

Sahbirin berharap hubungan BPK perwakilan Kalimantan Selatan dengan pemerintah Provinsi Kaliman Selatan bisa terus ditingkatkan dan hubungan semua pihak sangat diperlukan demi terwujudnya sebagai gerbang ibu kota nusantara.

Acara kegiatan serah terima kepala BKP perwakilan Kalimantan Selatan dihadiri oleh Auditor 6 BPK RI di antaranya Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si., CFrA., CSFA, Gubernur Kalimantan Selatan, Forkopimda Kalimantan Selatan, seluruh kepala daerah/kota diwilayah Kalimantan Selatan.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama