Bupati Pulang Pisau Sambut Kedatangan FKUB Kalteng

Bupati Pulang Pisau Sambut Kedatangan FKUB Kalteng

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang didampingi sejumlah pejabatnya menyambut kedatangan rombongan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa (13/9/2022).

Kunjungan pihak FKUB Kalteng ke  kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini sekaligus bersilaturahmi dengan kepala daerah (Bupati Pulpis) dan pengurus FKUB daerah setempat.

"Kami rombongan dari FKUB Kalteng mengucapkan terimakasih atas sambutan Ibu Bupati didampingi sejumlah pejabat dan pengurus FKUB Pulang Pisau yang telah berkenan menerima kunjungan kami ini," kata H Wahid Aha selaku Korwil Kapuas-Pulang Pisau.

Selain itu, pihaknya juga mengapreasiasi sinergi yang baik bersama FKUB daerah setempat. "Atas sinergi bersama ini, sehingga selalu terjaganya kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Pulang Pisau," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Pudjirustaty Narang mengatakan bahwa dalam hal menjaga kerukunan umat beragama adalah tugas kita bersama dalam bingkai kesatuan dan persatuan, dengan Falsafah Huma Betang.

"Dan saya berterima kasih kepada FKUB Kabupaten Pulang Pisau sejauh ini telah berperan aktif dalam pembinaan dan menjaga kerukunan umat beragama," ucap Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau.[manan]

Lebih baru Lebih lama