Bank Kalsel Terima Kunjungan Kerja Tim Pansus II DPRD Kotabaru

Bank Kalsel Terima Kunjungan Kerja Tim Pansus II DPRD Kotabaru

BANJARMASIN – Bank Kalsel menerima kunjungan kerja dari Pansus II DPRD Kabupaten Kotabaru dalam rangka penambahan penyertaan modal di Bank Kalsel. 

Kunjungan kerja bertempat di Kantor Pusat Bank Kalsel, yang diterima langsung oleh Direktur Bisnis Bank Kalsel, Fachrudin, Kamis (22/9/2022). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Pansus II DPRD Kabupaten Kotabaru, Jerry Lumenta S.Pd. MM, Nurtaibah, Suriyah SE, Siti Chairunnisa dan Masiarah Amin. Turut Berhadir Kepala Divisi Perencanaan dan Kinerja, Zulkarnain dan Plt Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Shah Rizky Kurniawan beserta staf. 

Memanfaatkan momen pertemuan tersebut, Bank Kalsel melakukan presentasi terkait kinerja dan permodalan yang disampaikan langsung oleh Divisi Perencanaan dan Kinerja. Dengan adanya kebutuhan modal inti sebesar Rp3 triliun yang ditargetkan tercapai pada tahun 2024, maka ada beberapa skenario yang akan dilakukan antara lain penambahan modal dari APBD murni, pengembalian dividen 100%, Revaluasi Aset, dan Inbreng.

“Bank Kalsel mengucapkan terima kasih kepada Pansus II DPRD Kabupaten Kotabaru yang telah bersedia datang berkunjung ke Bank Kalsel, diharapkan dengan pertemuan hari ini agar segera terealisasi dan tercapai penambahan modal inti minimum (MIM), khususnya untuk Kabupaten Kotabaru," ungkap Fahcrudin.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Pansus II DPRD Kabupaten Kotabaru, Jerry Lumenta mengapresiasi kinerja Bank Kalsel dan saat ini menjadi perhatian kinerja dari Pansus II DPRD Kabupaten Kotabaru. 

“Peran serta Pansus II DPRD Kabupaten Kotabaru bisa dikatakan ikut serta berkontribusi dalam perolehan deviden melalui penyertaan modal di Bank Kalsel yang selanjutnya dialokasikan terhadap pembangunan daerah di Kabupaten Kotabaru ke depannya,” pungkasnya.[adv]
Lebih baru Lebih lama