Lagi, Legislator Muda Ini Reses ke Desa Balaimea

KOTABARU - Desa Balaimea, Kecamatan Pamukan Utara menjadi desa yang dikunjungi Anggota DPRD Kotabaru, Rabbiansyah dalam rangka kegiatan teses tahap 2 tahun 2022.

Pada Jumat sore, 24 Juni 2022, kedatangan legislator yang akrab disapa Roby ini disambut langsung oleh Kepala Desa Balaimea, bersama tokoh masyarakat dan warga.

Dalam kesempatan itu, politisi muda Partai Perindo ini memaparkan mengenai pertanggungjawaban Anggaran Pokran atau Dana Aspirasi mulai tahun 2020 sampai tahun 2022, di mana dalam untuk Desa Balaimea pada 2020 sudah mendapatkan bantuan 1 unit Ambulans Desa sebesar Rp275 juta.

Ambulans ini untuk dipergunakan melayani antar jemput warga yang harus mendapatkan perawatan baik perawatan Puskesmas Bakau atau ke Rumah Sakit.

"Mengingat pentingnya armada Ambulans Desa tersebut menjadi aspirasi prioritas pada waktu itu, sehingga Desa Balaimea pada tahun 2023 juga sudah dianggarkan sebesar Rp50 juta untuk bantuan rehab gereja Desa Balaimea," ujarnya.

Anggota DPRD ini berharap hal tersebut bermanfaat untuk warga Desa Balaimea. " Semoga kita dimudahkan dalam tugasnya masing-masing," pungkasnya.[zainuddin]
loading...