Bejat..!!, Pria Ini Rudapaksa Tante dan Adik Sepupunya

PELAKU rudapaksa saat diamankan di markas LSR-LPMT Kalteng.| foto : kenedy

PALANGKA RAYA - Sungguh bejat perbuatan seorang pria di Kalimantan Tengah (Kalteng) berinisial IG yang tega merudapaksa tante dan adik sepupunya yang masih dibawah umur.

Fakta tersebut terungkap ketika korban yang berusia 11 tahun itu bersama kakak kandung dan kakak iparnya menyambangi markas Lembaga Swadaya Masyarakat Laskar Pembela Masyarakat Tertindas (LSR LPMT) Kalteng untuk meminta pendampingan, Jumat (10/6/2022), malam.

Kepada Ketua LSR LPMT Kalteng, Agatisansyah, korban menceritakan kejadian pahit yang menimpanya tersebut.

Selain korban, Ak (kakak ipar korban, red) pun turut memberikan keterangan terkait perlakuan bejat pria tersebut terhadap mertua dan adik iparnya.

"Awalnya mertua saya yang notabene adalah tante IG sendiri yang dirudapaksa dengan alasan menerima perintah Tuhan untuk pensucian dengan cara berhubungan badan. Setelah mertua saya, kemudian IG ini melakukan perbuatan bejatnya kepada adik ipar saya," ungkap Ak didampingi istrinya yang merupakan kakak kandung korban.

Tak menunggu lama, Ketua LSR LPMT yang akrab disapa Gatis itupun segera berkoordinasi dengan Kapolresta dan Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya, serta mendampingi korban untuk melapor kejadian tersebut ke Polresta setempat.

"Setelah mengantar korban melapor ke Polresta Palangka Raya, saya bersama keluarga korban bergerak cepat ke tempat persembunyian IG di sebuah barak di kawasan Komplek Sosial Kota Palangka Raya untuk mengamankannya. Karena, keluarga korban ini takut kalau IG melarikan diri," beber Gatis.

"Alhamdulillah, setelah berhasil kita amankan, IG ini langsung kita serahkan ke pihak kepolisian untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," timpalnya.

Pada kesempatan itu juga, dirinya mengucapkan terima Kasih kepada Kapolresta Palangka Raya, Kasat Reskrim dan anggota gabungan l yang merespon dengan cepat sehingga pelaku berhasil diringkus.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Palangka Raya Kompol Ronny M Nababan membenarkan kasus tersebut.

"Ya benar, pelaku sudah diamankan," tukasnya singkat.[kenedy]


loading...