Anggota DPRD Kapuas Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilu 2024

LEGISLATOR DPRD Kapuas, H Darwandie saat hadiri acara peluncuran tahapan Pemilu 2022 di KPU Kapuas.| foto : hmsdprskps

KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng, H Darwandie bersama unsur Forkopimda Kapuas menghadiri Peluncuran secara resmi Tahapan Pemilihan Umum serentak Tahun 2024 melalui aplikasi zoom di halaman Kantor KPU Kapuas, di Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Selasa 14 Juni 2022 malam.

Kegiatan yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kapuas itu turut dihadiri Ketua dan Komisioner Bawaslu Kapuas para Ketua Partai Politik dan undangan lainnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Kapuas, H  Darwandie, mewakili DPRD Kabupaten Kapuas menyambut gembira atas peluncuran tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024 tersebut.

”Baik sebagai kontestan, maupun lembaga wakil rakyat, kita sambut dengan gembira peluncuran tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024 sebagai tonggak awal bagi kita semua untuk mempersiapkan diri menyukseskan agenda Nasional tersebut,” ujar H Darwandie, Rabu (15/6/2022).

Politisi senior PPP ini menuturkan, sebagai warga negara sekaligus sebagai insan politik dan juga pengurus partai politik yang sudah pasti akan menjadi kontestan sekaligus petitur dalam pelaksanaan pemilu  2024 menyambut baik kegiatan itu.

"Tinggal 20 bulan lagi kita akan melewati pintu gerbang pemilu 2024, harapan kita  kepada seluruh anak bangsa mari kita persiapkan diri dan jadikan Pemilu ini sebagai ajang dalam proses pelahiran pemimpin bangsa yang terbaik,” kata wakil rakyat dari Dapil II Kapuas ini.

”Pemilu adalah pesta maka hakikat pesta itu adalah ceria bahagia dan senang, konstitusional telah memberikan ruang bagi kita untuk berdemokrasi secara bijak bil khasanah,” pungkasnya.[zulkifli]


loading...