Adu Pinalti, Tim Porprov HSU kalahkan Porprov HST

PORPROV HST versus Porprov HSU bertamu di partai final.| foto : agus

PARINGIN - Keseruan Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 se-Banua Enam di babak final mempertemukan Tim Porprov HST Barabai vs Porprov HSU Amuntai dengan adu pinalti di Lapangan Mini Martasura Kecamatan Paringin, Jumat (10/6/2022).

Pada babak pertama dan kedua Porprov HST vs Porprov HSU imbang kemudian dilanjutkan babak ekstra time, namun lagi-lagi kedua tim berhasil mempertahankan gawangnya.

Kemudian berlanjut di adu skill, Porprov HST Barabai harus mengakui kekalahannya dengan Proprov HSU Amuntai dengan skor beda tipis, HST 4 - 5 HSU.

Maka dari itu, HSU Amuntai berhasil keluar sebagai juara di Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 se-Banua Enam di Kabupaten Balangan.

Dalam kesempatan Bupati Balangan H Abdul Hadi  langsung menyarankan tropi kepada Porprov HSU  dan juga mengucapkan selamat atas raihan yang didapatkan di Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 se-Banua Enam.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada KONI Balangan dan panitia penyelenggara atas suksesnya penyelenggaraan Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 se-Banua Enam di Kabupaten Balangan.

"Terima kasih untuk semua tim, dan penyelenggaraan serta khusus untuk yang datang dari luar Balangan, telah mendedikasikan di turnamen ini untuk memeriahkan hari jadi Balangan," ujarnya.

Ia juga berpesan melalui turnamen
bisa memetik hikmah, pelajaran dan nilai-nilai penting dari sepakbola, dan dapat di amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya yakin, semua yang terlibat dalam turnamen adalah orang-orang yang selalu peduli dan aktif berkontribusi dalam pembangunan. Selamat kepada seluruh elemen yang terlibat dalam turnamen,” tutupnya.[agus/adv]
loading...