Ketua DPRD Apresiasi MTQ Nasional Ke-15 Tingkat Kabupaten Balangan

KETUA DPRD Balangan, Ahsani Fauzan apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan MTQ Nasional Ke 15  tingkat Kabupaten Balangan.| foto : istimewa

PARINGIN - Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan memberikan apresiasi penuh kepada panitia pelaksana, peserta dan dewan juri di Musabah Tilawatil Quran  (MTQ) Nasional Ke-15 tingkat Kabupaten Balangan.

Menurut Fauzan, mereka telah mempersiapkan dan memberikan nilai terbaik di penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Balangan.

la mengaku, pelaksanaan MTQ ke 15 yang digelar di Kabupaten Balangan dimulai tanggal 20 sampai 22 Mei berlangsung meriah dan mampu menciptakan  kekeluargaan.

"Kalau melihat penutupan MTQ di Balangan sudah berjalan dengan baik dan kita apresiasi semua pihak yang telah memastikan kegiatan ini berjalan dengan baik," ujar Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, Senin (23/5/2022).

Bagi Fauzan kegiatan keagamaan di Balangan tersebut sangat patut untuk diberikan apresiasi karena mampu mendekatkan jiwa umat Islam kepada kitab suci dan meningkatkan semangat membaca, mempelajari, serta mengamalkan Alquran.[agus/adv]


loading...