Kakanwil Kemenkumham Kalteng Bergeser, Halim: Selamat Menjalankan Amanah

Kakanwil Kemenkumham Kalteng Bergeser, Halim: Selamat Menjalankan Amanah

SURIANSYAH Halim bersama Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra.| foto: lbh-phri

PALANGKA RAYA - Para Kepala Daerah, pejabat, serta berbagai elemen mengucapkan selamat mengemban amanah dan menjalankan tugas kepada Hendra Ekaputra selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang baru.

Diketahui bahwa, Selasa 10 Mei 2022 kemarin, dilangsungkan serah terima jabatan Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng dari Ilham Djaya kepada Hendra Ekaputra.

Atas baru menjabatnya Hendra Ekaputra sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng tersebut, Ketua Lembaga Bantuan Hukum Penegak Hukum Rakyat Indonesia (LBH-PHRI, Suriansyah Halim SH MH mengucapkan selamat bertugas dan selamat datang di Bumi Tambun Bungai.

"Selamat datang di Kalimantan Tengah, dan selamat menjalankan tugas," ucap pria yang akrab dengan awak media ini, Rabu (11/5/2022).

Selain itu, Ketua DPC Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Palangka Raya ini juga tidak lupa mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Ilham Djaya yang telah berkontribusi dalam membangun Kalteng melalui bidang hukum dan HAM.

"Terimakasih Pak Ilham Djaya atas dedikasi dan kontribusinya untuk Kalimantan Tengah. Selamat mengemban amanah dengan jabatan baru sebagai Kepala Pusat Pengembangan Pelatihan Fungsional dan HAM pada Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama