Kado Hari Jadi ke-72 Kotabaru, Bupati Sayed Terima Predikat WTP

KOTABARU - Bupati Kotabaru, Sayed Jafar menghadiri penandatanganan sekaligus penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2021.

Acara tersebut digelar di Aula lantai IV Gedung BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Rabu (17/5/2022). Turut berhadir dalam acara Wakil Ketua I DPRD Kotabaru, Mukhni AF, Kepala BPKAD Kotabaru, Risa Ahyani, serta Inspektur Kotabaru, H Akhmad Fitriadi.

Predikat WTP yang kembali diraih Kotabaru ini merupakan pencapaian ketujuh kalinya secara berturut-turut diterima. Ini sekaligus menjadi kado HUT ke-72 Kabupaten Kotabaru pada 1 Juni 2022.

"Alhamdulillah, hari ini Kabupaten Kotabaru kembali meraih WTP. Penghargaan ini sudah diterima ketujuh kalinya berturut-turut," ucapnya.

Sayed menjelaskan, apa yang telah didapatkan Kotabaru hari ini tidak terlepas dari kinerja seluruh SKPD se-Kotabaru dalam hal penyusunan laporan. 

"Semoga di tahun yang akan datang kinerja Pemda Kotabaru lebih baik lagi dan WTP ini bisa dipertahankan," pungkasnya.[zainuddin]


loading...