Gelar Pertemuan dengan Puskesmas se-Kabupaten, Dinkes Kapuas Evaluasi Program Imunisasi

Gelar Pertemuan dengan Puskesmas se-Kabupaten, Dinkes Kapuas Evaluasi Program Imunisasi

SUASANA acara evaluasi program imunisasi Dinkes Kapuas.| foto : diskominfo

KUALA KAPUAS - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kapuas menggelar pertemuan dengan perwakilan Puskesmas se Kabupaten Kapuas di Aula Hotel Al Madani Kuala Kapuas, Rabu, (11/5/2022) pertemuan ini dalam rangka koordinasi dan evaluasi program imunisasi di wiayah setempat.

Acara difasilitasi Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Seksi Surveilan dan Imunisasi Dinkes Kapuas.

Acara dibuka oleh Plt. Kepala Dinkes Kapuas, dr. Hj. Tri Setyautami MPHM. Kegiatan tersebut diagendakan selama 2 hari, 10 sampai 11 Mei 2022 dengan peserta pertemuan sebanyak 52 orang  dari 26 Puskesmas se-Kabupaten Kapuas, terdiri dari pemegang program imunisasi dan petugas logistik pemegang SMILE (Sistem Monitoring Imunisasi dan Logistik Elektronik).

“Tujuan dari kegiatan ini untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan program dan kegiatan yang telah dilaksanakan, identifikasi/analisa permasalahan yang dihadapi dan mencari solusi permasalahan untuk pelaksanaan program dan kegiatan di tahun 2022,” kata dr Tri saat membuka acara.

Sementara narasumber dari kegiatan itu dari perwakilan UNICEF Indonesia dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah dan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama