Pantau Progres Kampung Berkah, Kasrem 102 Pimpin Vicon

Pantau Progres Kampung Berkah, Kasrem 102 Pimpin Vicon

KASREM 102/Panju Panjung memimpin vicon dengan Kodim jajaran.| foto : penrem

PALANGKA RAYA - Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Panju Panjung, Kolonel Czi Arief Novianto memimpin Vicon dengan Kodim jajaran mengenai paparan progres Kampung Berkah dan distribusi penggunaan pupuk cair lestari 102 yang dilangsungkan di Command Center Makorem setempat, Selasa (12/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Kasrem akan melihat sejauh mana progres
progam kampung berkah yang sudah dicanangkan sudah berjalan dimulai dari bulan Desember 2021 lalu, dan saat ini sudah berjalan hampir satu triwulan.

"Waktu yang sudah cukup panjang ini kita berharap tentunya sudah ada perkembangan yang signifikan, terutama target yang kita capai," ucapnya.

"Harapan dari komandan harus ada hasil yang sinifikan, kita tidak mengejar kuantitas tetapi lebih mengarah ke kualitas. Saya menyadari, tentunya ada kendala di lapangan tapi perlu kita ingat apa yang sudah dikatakan komandan yaitu jadikan kendala itu sebagi peluang," timpalnya.

Dirinya menegaskan kepada seluruh jajaran agar segera melaporkan terkait perkembangan kampung berkah saat ini yang nantinya akan diteruskan laporannya ke komandan.

"Laporkan perkembangannya,  karena nanti komandan akan meninjau langsung progam kampung berkah ini," tandasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama