Wujud Perhatian, Korem 102/Pjg Kunjungi Anggota Kodim 1016 yang Sakit

Wujud Perhatian, Korem 102/Pjg Kunjungi Anggota Kodim 1016 yang Sakit

BAKTI sosial dalam rangka menyambut HUT Korem 102 Panju Panjung ke-48.| foto : pendim1016

PALANGKA RAYA - Menyambut HUT Korem 102 Panju Panjung ke-48 tahun 2022, Korem setempat melaksanakan Bakti Sosial.

Bakti sosial dan anjangsana kali ini dengan membagikan paket sembako kepada anggota TNI jajaran Korem 102 Panju Panjung yang menderita sakit dengan kriteria tertentu, yakni anggota Koramil 1016-02/Bukit Batu Sertu Vani Setiawan di jalan Manyar, Bumi Palangka II, Kelurahan Bukit Tunggal Kota Palangka Raya, Senin (21/3/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kasi Intel Korem 102 Panju Panjung Kolonel Inf Imam Priharso, Dan Denkesyah, Dan Denpal, Kasetum dan Babinsa Bukit Tunggal. 

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1016-02 Bukit Batu Letda Inf Hairullah yang turut mendampingi anggotanya menyampaikan bahwa kegiatan Baksos TNI ini dilaksanakan secara sederhana dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan. 

"Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu wujud perhatian atasan kepada anggotanya yang sedang mengalami sakit untuk membantu secara moril dan materiil," ucapnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, kegiatan baksos tersebut juga merupakan salah satu implementasi tugas pokok TNI dalam Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dimasa damai sebagai rasa peduli, solidaritas dan soliditas TNI.

Danramil mengharapkan, dengan adanya kegiatan anjangsana ini semoga dapat menambah moril kepada Sertu Vani Setiawan sehingga lekas membaik dan bisa kembali berdinas seperti awal.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama