Wakil Wali Kota Palangka Raya Sambangi Korban Kebakaran di Jalan Mahir Mahar

Wakil Wali Kota Palangka Raya Sambangi Korban Kebakaran di Jalan Mahir Mahar


PALANGKA RAYA - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah menyambangi warga yang mengalami musibah kebakaran di Jalan Mahir Mahar Km 8, Gang Dayak Permai, Kota Palangka Raya, Minggu (6/3/2022).

Dalam kunjungannya, Umi Mastikah disambut langsung oleh pemilik rumah Ibu Tati. Pada kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan rasa keprihatinannya kepada warga yang mengalami musibah kebakaran tersebut.

“Saya pribadi dan atas nama Pemeritah Kota Palangka Raya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, saya sangat prihatin dengan kejadian ini saya berharap korban musibah ini akan diberi kesabaran oleh Allah SWT,” ucap Umi.

Pada kunjungan tersebut, Umi juga memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran dengan harapan dapat membantu meringankan beban yang dialami korban.

“Bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian kami dari Pemerintah Kota Palangka Raya kepada korban bencana. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terkena musibah,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada warga agar lebih berhati-hati dan waspada dalam melakukan aktivitas rumah sehari-hari terutama yang berkaitan dengan listrik mengingat komplek perumahan tersebut sangat padat penduduk.

“Kejadian seperti ini kita jadikan pembelajaran untuk lebih berhati-hati ke depannya. Selalu waspada terhadap potensi bahaya kebakaran. Pastikan untuk selalu cek kompor maupun peralatan rumah tangga lainnya yang menggunakan jaringan listrik apalagi ketika hendak keluar rumah harus dipastikan dulu dalam keadaan aman,” tutup Umi. [adv]

Lebih baru Lebih lama