Setwan DPRD Kapuas Jalin Sinergi terkait Kemitraan Publikasi dengan Media

Setwan DPRD Kapuas Jalin Sinergi terkait Kemitraan Publikasi dengan Media

SEKWAN DPRD Kapuas, Drs Yunabut foto bersama dengan sejumlah awak media.| foto : humas dprd kapuas

KUALA KAPUAS - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar pertemuan dengan sejumlah wartawan dari media, cetak, elektronik dan online, di Kantor DPRD setempat, Senin (7/3/2022).

Pertemuan berlangsung dalam suasana keakraban dihadiri Sekretaris Dewan  (Sekwan), Drs Yunabut dan jajaran dan sejumlah awak media khususnya yang selama ini telah menjalin kerja sama  publikasi.

"Pertemuan kita hari ini tindak lanjut hubungan kerjasama kegiatan publikasi anggota DPRD dan Setwan dalam rangka memfasilitasi kegiatan anggota dewan,  sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan ini juga berkaitan dengan proses administarsi dan bersama sama kawan-kawan media," kata Yunabut, usai memimpin pertemuan.

Yunabut, yang pernah menjabat sebagai Kabag Humas Pemda Kapuas ini menjelaskan, pertemuan itu juga menjelaskan kerjasama Informasi dengan media dalam bentuk kegiatan kerjasama media massa.

"Harapannya teman-teman media bisa menjalankan kewajiban secara independen, kemudian juga tanggung jawab dengan baik sehingga hubungan publikasi ini berjalan dengan baik," katanya.

Sehingga lanjutnya, bisa melaksanakan  kewajiban tugas dan tangung jawab secara baik dan memberikan kontribusi keberlangsungan hubungan kerjasama kemitraan publikasi.

"Disatu sisi kami juga berharap teman-teman media lebih pro aktif dalam mencari informasi dan kegiatan fasilitasi unsur Setwan Kapuas," pungkasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama