Politisi Nasdem Kunanto Dipercayakan sebagai Ketua Komisi III DPRD Kapuas

Politisi Nasdem Kunanto Dipercayakan sebagai Ketua Komisi III DPRD Kapuas

KUNANTO Anggota DPRD Kapuas dari Fraksi Nasdem dipercayakan sebagai ketua komisi III.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Perubahan komposisi alat kelengkapan dewan atau AKD periode 2022-2024, salah satunya pemilihan ketua, wakil ketua dan sekretaris yang dilaksanakan Jumat 25 Februari 2022.

Politisi asal Partai Nasdem, Kunanto terpilih aklamasi sebagai Ketua Komisi III DPRD Kapuas. Selanjutnya dengan Wakilnya H Ahmad Zahidi Fraksi Keadilan Amanat Bangsa, dan Sekretaris Hj. Siti Rusyida Fraksi Golkar.

Sedangkan anggotanya, Franco B Dehen Fraksi PDI Perjuangan, Bardiansyah Fraksi NasDem, Devi Putri Ajahra Fraksi Gerindra, Hamdani Fraksi PPP, Rusmianur Fraksi Nurani Bintang Demokrat, dan Indah Ayu Lestari Fraksi Keadilan Amanat Bangsa.

“Syukur Alhamdulillah, dan terima kasih atas dukungan dari teman-teman DPRD Kabupaten Kapuas. Atas amanah yang diberikan ini, saya akan jalankan dengan baik,” kata Kunanto, Selasa (1/3/2022).

Bagi Kunanto untuk jabatan ketua Komisi III tidak asing lagi. Sebab pada periode 2014-2019 Ia juga pernah menjabat sebagai Ketua Komisi III, di DPRD Kapuas.

“Program ke depan, tentu untuk semakin baik lagi, terutama secara internal dengan mitra kerja maupun stakeholder terkait,” ujarnya.

Iapun mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dari semua stakeholder di DPRD Kapuas maupun dengan mitara kerja Komisi III.

“Sebagai Ketua Komisi III, kita akan bersama menjalankan tugas ini," tukasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama