Pertemuan Rutin, Ketua DWP Diskominfo Kapuas Minta Terus Pererat Silaturrahmi

Pertemuan Rutin, Ketua DWP Diskominfo Kapuas Minta Terus Pererat Silaturrahmi

SUASANA pertemuan rutin DWP Diskominfo Kapuas.| foto : diskominfo kapuas

KUALA KAPUAS - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Hj Siti Rofingah Junaidi mengajak terus perkuat jalinan silaturrahmi, dan jaga kekompakan dukung kinerja suami selaku ASN.

Ini tak lain untuk membantu kesuksesan program yang ada di Diskominfo. Hal itu disampaikannya pada pertemuan rutin, di ruang rapat Kantor Diskominfo Kapuas, Jumat (11/3/2022).

Dalam pertemuan itu, Ketua DWP Diskominfo Kapuas didampingi Kabid Statistik Siti Wuryani dan diikuti sejumlah anggota DWP Diskominfo.

"Diharapkan agar program-program yang ada pada DWP Diskominfo Kapuas dapat terlaksana dengan baik dan berjalan sesuai apa yang diharapkan," katanya.

Selain itu, anggota DWP Diskominfo Kapuas diminta lebih bersemangat dan kompak dalam mengikuti setiap kegiatan rutin yang akan dilaksanakan kedepannya, sehingga dapat memajukan DWP Dinas Kominfo Kapuas.

“Semoga silaturahmi antar ibu-ibu semua dapat terus terjalin dan tentu ini semua juga memerlukan dukungan dari setiap anggota, agar DWP Dinas Kominfo Kapuas dapat semakin maju dan semakin kompak,” imbuhnya.

Adapun dalam pertemuan ini, selain sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota, juga dilakukan pembahasan mengenai keikutsertaan lomba dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Kapuas ke 216 dan HUT Pemkab Kapuas ke-71 tahun 2022 ini.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama