Pengurus Karang Taruna Dilantik, Lurah Bangkuang Harapkan Peran Aktif Pemuda

Pengurus Karang Taruna Dilantik, Lurah Bangkuang Harapkan Peran Aktif Pemuda

PELANTIKAN Pengurus Karang Taruna Pemuda Berkarya.| foto: kenedy

BUNTOK - Pengurus Karang Taruna Pemuda Berkarya Kelurahan Bangkuang diharapkan bisa bersinergi dan berperan aktif khususnya di wilayah Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

Hal tersebut diungkapkan Lurah Bangkuang, H Muhammad Iqbal usai pelantikan pengurus Karang Taruna Pemuda Berkarya masa bakti 2022 - 2025 yang dilakukan oleh Camat Karau Kuala, Satriansyah SAP, Selasa (8/3/2022).

"Selamat dan sukses kepada Ketua Karang Taruna Pemuda Berkarya, Darmadi Jaya beserta pengurus.  Saya berharap pengurus Karang Taruna yang dilantik bisa bersinergi dengan pemerintah. Khususnya di wilayah Kelurahan Bangkuang," katanya.

Ia juga berharap agar pemuda dan pemudi Karang Taruna bisa lebih aktif, kreatif dan inovatif.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna yang baru dilantik, Darmadi Jaya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya pelantikan pengurus Karang Taruna Pemuda Berkarya.

"Semoga ke depanya kami dapat bersinergi dengan pihak Kelurahan Bangkuang maupun dengan Kecamatan Karau Kuala," tuturnya.

Dirinya menguraikan, untuk langkah selanjutnya pihaknya akan menggelar rapat kerja untuk menata berbagai program kepemudaan di Karang Taruna.

"Mohon doa agar kami bisa menggali potensi pemuda yang ada wilayah Kelurahan Bangkuang agar bisa menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama