Laga Persahabatan, Tim Gubernur Tumbangkan Tim Kepala SKPD

Laga Persahabatan, Tim Gubernur Tumbangkan Tim Kepala SKPD

KEMAHIRAN dalam mengolah si kulit bundar kembali ditunjukkan Gubernur Sahbirin hingga mampu memetik kemenangan dengan skor fantastis.| foto : mc kalsel

BANJARMASIN - Kemenangan telak diraih Tim Gubernur Kalimantan Selatan usai menggunduli Tim Kepala SKPD dengan skor 62-1 pada pertandingan futsal di Lapangan Futsal Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Senin (7/3/2022).

Di menit-menit awal kedua tim tampak bermain dengan penuh semangat dan kegembiraan. Hanya saja, tim futsal Gubernur memang terlihat lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Tim futsal Kepala SKPD Kalsel yang dipimpin Sekda Kalsel, Roy Rizali Anwar tampil gemilang di bawah mistar gawang dan sempat melakukan perlawanan. Bahkan mengimbangi permainan Tim Futsal Gubernur hingga jeda turun minum.

Tim futsal Gubernur pun mencoba lebih ekstra meladeni permainan Tim Futsal SKPD.

Serangan demi serangan yang terus dilancarkan, serta kepiawaian dan kemahiran Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dalam mengolah si kulit bundar, membuat Tim Futsal SKPD dibuat kewalahan sekaligus bertekuk lutut.

Usai laga persahabatan ini, Sahbirin mengucapkan terima kasih kepada jajarannya seluruh kepala SKPD yang sudah berkenan hadir untuk ikut bermain futsal.

“Terima kasih atas partisipasinya. Skor tidaklah penting, utamanya bisa berolahraga mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergitas. Tetap jaga kekompakan untuk Kalsel maju dan lebih baik lagi,” tutur Sahbirin.

Menurutnya, olahraga futsal di masa pandemi Covid-19 sangat bagus untuk meningkatkan imun dalam tubuh.

“Jadi dengan olahraga kita mencegah terpaparnya Covid-19. Imun tubuh meningkat, badan sehat otomatis penyakit tidak menghampiri,” ujarnya.

Sementara, Sekda Kalsel Roy Rozali Anwar mengaku sangat senang bisa melakukan pertandingan futsal bersama Gubernur Kalsel.

“Alhamdulillah bisa berolahraga sembari bergembira bersama Gubernur Kalsel. Apalagi dilaksanakan setelah para kepala SKPD lelah bekerja di tengah kesibukan,” pungkas Roy.[advertorial]


Lebih baru Lebih lama