Harapan DPRD Kapuas terhadap Musrenbang RKPD

Harapan DPRD Kapuas terhadap Musrenbang RKPD

SUASANA Musrenbang Kapuas RKPD 2023.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) tahun 2023, dibuka langsung Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, di Aula Bappeda, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Kamis (31/3/2022).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes, para Ketua Komisi dan sejumlah anggota DPRD Kapuas lainnya.

Yohanes mengucapkan terima kasih dan menyambut baik diselenggarakannya agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD Kabupaten Kapuas tahun 2023 ini.

"Harapannya apa yang menjadi perencanaan pembangunan itu hak-hak dasar masysrakat itu harus kita utamakan," kata Yohanes.

Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan, pembangunan infrastruktur dasar yang menjadi kebutuhan masyarakat harus menjadi skala prioritas.

"Seperti bidang pendidikan, kesehatan dan lainnya," imbuhnya.

Sebelumnya, berdasarkan pemaparan Kepala Bappeda Kapuas Ahmad  Muhammad Saribi, dari rekapitulasi Musrenbang dari 17 wilayah Kecamatan Tahun 2022 untuk RKPD 2023 total ada 1.345 usulan.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama