Bank Kalsel Gelar Tasyakuran Dalam Rangka HUT ke-58

Bank Kalsel Gelar Tasyakuran Dalam Rangka HUT ke-58

TAUSIAH turut memaknai puncak peringatan HUT Bank Kalsel edisi 2022.| foto : bank kalsel

BANJARMASIN - Hari ini, Bank Kalsel berusia 58 tahun. Memperingati pertambahan usia ini, Bank Kalsel mengusung “Melaju Bersama Tanpa Batas” sebagai tema dalam segala aktivitas peringatan hari ulang tahun.

Perayaan dilaksanakan dengan khidmat dan sederhana, yakni diisi dengan tausiah, doa bersama, pemotongan tumpeng dan pemberian dana santunan kepada pensiunan Bank Kalsel yang bertempat di Lantai 3 Kantor Pusat Bank Kalsel. 

Acara ini diikuti, Dewan Komisaris, Dewan Pengawas Syariah, Direksi dan Kepala Divisi beserta staf pegawai Bank Kalsel. Turut berhadir Kepala Cabang dan Kepala Cabang Pembantu beserta seluruh insan Bank Kalsel secara virtual melalui video teleconference.

Di hari yang spesial ini Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya mengungkapkan rasa syukurnya, apalagi sebentar lagi memasuki bulan Ramadan 1443 Hijriah. Diharapkan momen ini membawa limpahan berkah bagi Bank Kalsel.

“Pada hari ini, tanggal 25 Maret 2022, Bank Kalsel yang terlahir dengan nama PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan telah genap berusia 58 tahun. Suatu usia yang cukup panjang bagi sebuah perusahaan sekaligus juga usia yang membuat Bank Kalsel semakin matang karena ditempa berbagai tantangan dan hambatan sejak awal berdirinya, tetapi alhamdulilah hingga saat ini Bank Kalsel masih kokoh berdiri sebagai salah satu BUMD yang cukup disegani,” tutur Hanawijaya. 

Memperingati Hari Ulang Tahun merupakan saat yang tepat untuk melakukan refleksi diri (Self Reflection) dan berbenah diri. Saat ini kita dihadapkan dengan revolusi teknologi yang secara fundamental akan mengubah cara hidup kita dan cara kita berinteraksi satu sama lain dalam lingkup domestik maupun global.

“Memasuki usia 58 tahun, Bank Kalsel memasuki babak baru dalam menjalankan bisnisnya. Dengan core banking system yang baru Bank Kalsel siap bersaing dalam kancah digital banking. Bank Kalsel telah meluncurkan aplikasi digital banking dalam bentuk mobile banking dan internet banking,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada sesepuh, pendiri, perintis, mantan direksi, pensiunan dan seluruh insan Bank Kalsel, khususnya yang selama 58 tahun berdiri telah bersama-sama berjuang sehingga dapat menjadikan Bank Kalsel seperti sekarang ini.

“Saya mewakili manajemen dan seluruh insan Bank Kalsel mengungkapkan rasa
terima kasih atas dukungan kepercayaan masyarakat Kalimantan Selatan khususnya nasabah tercinta serta dukungan seluruh shareholder maupun stakeholder sehingga Bank Kalsel selalu tumbuh dan berkembang sampai saat ini. Momentum ulang tahun ini memacu segenap insan Bank Kalsel untuk berkomitmen meningkatkan kinerja dan memberikan layanan terbaik di masa yang akan datang,” tutup Hanawijaya.[advertorial]

Lebih baru Lebih lama