Selamat Datang, Pemkab Kapuas: Selamat Bertugas kepada Kapolres Baru

Selamat Datang, Pemkab Kapuas: Selamat Bertugas kepada Kapolres Baru

WAKILI Pemkab Kapuas, Wabub Drs HM Nafiah Ibnor sambut kedatangan Kapolres baru.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Kedatangan Kapolres Kapuas yang baru, AKBP Qori Wicaksono, SIK ditempat tugasnya yang baru bukan hanya disambut keluarga besar Polres Kapuas, tetapi juga disambut hangat jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas, Rabu (15/2/2022).

Mewakili Pemda Kapuas, Wakil Bupati Kapuas, Drs HM Nafiah Ibnor turut menyambut kedatangan AKBP Qori Wicaksono bersama Ketua Bhayangkari Ny Novi Qori Wicaksono yang tiba di Mapolres Kapuas, Jalan Pemuda Kuala Kapuas.

"Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Kapuas kepada Kapolres AKBP Qori Wicoksono, MSi bersama keluarga. Dengan harapan agar jalinan kerjasama yang telah terjalin dan terbina dengan baik oleh pejabat terdahulu dapat diteruskan dan ditingkatkan demi mewujudkan cita-cita pembangunan daerah, semoga semakin sukses," kata HM Nafiah.

Kedatangan Kapolres AKBP Qori Wicaksono bersama rombongan disambut dengan tradisi adat (tetek) potong pantan sebagai bentuk penghormatan serta diiringi dengan tarian daerah khas suku dayak.

Kedatangan Kapolres Kapuas yang baru juga turut disambut unsur Forkopimda Kapuas, Pejabat Utama Polres Kapuas, Kapolsek Jajaran dan segenap keluarga besar Polres Kapuas.

Diketahui Kapolres Kapuas sebelumnya, AKBP Manang Soebeti akan mengisi jabatan baru sebagai Kabagdalpers Biro SDM Polda Jawa Barat.

Adapun AKBP Qori Wicaksono yang kini resmi menjabat sebagai Kapolres Kapuas, sebelumnya menempati posisi sebagai Kapolres Subulussalam, di Provinsi Aceh, namun sosok AKBP Qori Wicaksono sudah tidak asing lagi dikalangan Mapolres Kapuas, sebab pada tahun 2012 lalu beliau pernah menjabat sebagai Kapolsekta Selat, Polres Kapuas.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama