Isra Mi'raj Digelar Polres Pulang Pisau, Kapolres: Shalat Mengajarkan tentang Kedisiplinan

Isra Mi'raj Digelar Polres Pulang Pisau, Kapolres: Shalat Mengajarkan tentang Kedisiplinan

KAPOLRES Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono SIK saat menyampaikan sambutannya pada peringatan Isra Mi'raj.| foto : humas polrespulpis

PULANG PISAU - Bertempat di Masjid Darul Hasyim di lingkungan Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Sabtu (26/2/2022), berlangsung peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam (SAW) tahun 2022 M/1443 H.

Peringatan Isra Mi'raj yang digelar pihak Polres Pulang Pisau itu, dengan mengusung tema "Dengan Hikmah Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi".

Dalam sambutannya AKBP Kurniawan Hartono, SIK mengatakan, bahwa kegiatan Peringatan Isra Mi’raj bukan hanya Seremonial belaka akan tetapi kita dapat mengambil Hikmah dari Peringatan tersebut.  

"Saat Isra’ Miraj ini Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah Sholat 5 waktu. Jadi, kalau kita berbicara tentang sholat sama halnya kita belajar tentang kedisiplinan, karena sholat mengajarkan kita untuk disiplin waktu. Sebab, sholat sudah ditetapkan tiap-tiap waktunya," ucap Kapolres Pulpis menyampaikan dihadapan seluruh pejabat utama dan personel nya yang beragama Islam.

Dikatakan Kapolres, Peringatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan ini, tentu dengan harapan dapat meningkatkan hubungan silaturahim antara sesama melalui kegiatan syiar-syiar Islam yang mestinya menjadi budaya dalam kehidupan dalam memperkokoh keimanan. 

"Kita lihat saja kalau orang itu rajin sholat dan sholatnya tepat waktu, Insyaallah dalam bekerja pun dia akan disiplin," imbuhnya.[rilis/manan]


Lebih baru Lebih lama