Ikut Bertanding Mini Soccer, Bupati dan Forkopimda Beri Motivasi Gairahkan Olahraga

Ikut Bertanding Mini Soccer, Bupati dan Forkopimda Beri Motivasi Gairahkan Olahraga

BUPATI Kapuas dan Forkopimda saat laga eksebisi, turnamen Mini Soccer Bupati Cup 22 Tingang Menteng.| foto : hmskmfkps

KUALA KAPUAS - Memberi motivasi sekaligus memberi contoh kepada masyarakat agar menjaga fisik tetap fit, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat ikut bermain olah raga sepak bola mini atau mini soccer pada pertandingan eksebisi, di lapangan Arena HB 88 Mini Soccer, Jalan Patih Rumbih, Kuala Kapuas, Sabtu malam (19/2/2022).

Pertandingan eksebisi ini rangkaian kegiatan turnamen mini soccer Tingang Menteng Cup 22 se-Kalimantan Tengah antar dinas, instansi, BUMN dan kategori umum usia 30 tahun ke atas yang dihelat Dinas Sosial Kapuas dalam rangka pembinaan olahraga.

Penutupan kegiatan turnamen dimulai dengan pertandingan eksebisi mini soccer antar Bupati Kapuas, Forkopimda, Kepala OPD, dan BUMN.

Pertandingan 2 babak dengan masing-masing waktu 5 menit, dalam laga tersebut di menangkan tim Bupati Kapuas dengan skor 5-0 berhasil diraih tim Bupati Kapuas.

Dalam laga itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, yang berperan sebagai kapten tim menyumbang 3 gol dari total 5 gol yang berhasil dicetak.

Usai pertandingan, Bupati Kapuas menyampaikan harapannya agar dengan banyaknya pertandingan serta turnamen seperti mini soccer Tingang Menteng Cup 22, dapat menggerakkan gairah anak ke arah positif.

“Harapan kita dengan semakin banyaknya intensitas pertandingan-pertandingan kemudian turnamen ini dapat menggerakkan gairah anak-anak muda semuanya ke arah yang lebih baik,” kata Ben.

Ia juga mengaku bangga kepada masyarakat Kapuas serta para pemain yang menjunjung sportifitas pada saat pertandingan.

“Saya bangga dengan masyarakat Kapuas serta para pemain yang begitu sportif dan dengan ini juga sekaligus sebagai ajang untuk menjalin hubungan silaturahmi satu dengan yang lainnya,” pungkas Ben.

Sementara, pada final turnamen mini soccer Tingang Menteng Cup 22 tersebut memperebutkan juara 1 antara Bank Rakyat Indonesia Kabupaten Kapuas melawan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten dengan perolehan skor 0-1, dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas keluar sebagai juara.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama