DPRD Kapuas Terima Kunjungan Legislator Bumi Rakat Mufakat

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Legislator Bumi Rakat Mufakat

ANGGOTA DPRD HSS mengunjungi DPRD Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalteng menerima kunjungan kerja (kunker) dari sejumlah anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, (HSS) Kalsel, Kamis (3/2/2022).

Kedatangan sejumlah wakil rakyat dari kabupaten dengan motto rakat mufakat, Hulu Sungai Selatan, Kalsel  ini dipimpin Wakil Ketua  DPRD HSS Rudi Maulidy dan diterima oleh Kabag Persidangan dan Hukum Sekretariat DPRD Kapuas, Enggan Wahyu S.K bersama beberapa pegawai di ruang rapat gabungan kantor DPRD.

Kabag Persidangan dan Hukum Sekretariat DPRD Kapuas, Enggan Wahyu S.K juga menyampaikan apresiasi dan terima karna DPRD Kapuas menjadi salah satu tujuan rujukan referensi informasi kunjungan dari DPRD HSS.

Sementara itu, Rudi Maulidy Waket DPRD HSS menjelaskan maksud kunjungan tersebut.

"Kami dari Banmus DPRD Hulu Sungai Selatan intinya kami hari ini untuk menggali informasi dengan penyusunan program kerja bulanan antara DPRD dengan eksekutif," kata Rudi.

Dijelaskannya dalam pertemuan itu, sharing atau bertukar informasi berbagai kegiatan Banmus DPRD.

"Kami sudah sharing di sini. Kurang lebih sama. Tapi di DPRD Kapuas menjadwalkan hanya perbulan saja, kalau kami ada program kerja tahunan," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, juga diperoleh informasi kalau di DPRD Hulu Sungai Selatan itu sifatnya kunjungan kerja itu umum luar daerah.

"Kalau disini terbagi luar daerah, dan dalam daerah," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, wakil rakyat HSS ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas yang telah menerima kunker dengan baik sehingga dapat memperoleh berbagai informasi.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama