Walikota Pastikan Pengerjaan Infrastruktur di Palangka Raya Berjalan Lancar

WALIKOTA Palangka Raya, Fairid Naparin saat meninjau proyek infrastruktur.| foto : prokom

PALANGKA RAYA - Infrastruktur di Kota Palangka Raya menjadi perhatian khusus Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Itu dibuktikan dengan dirinya yang turun langsung meninjau sejumlah titik lokasi proyek infrastruktur peningkatan jalan.

Hal tersebut dilakukan orang nomor satu di Kota Palangka Raya ini guna memastikan proyek-proyek yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Saya pada hari Minggu 30 Januari 2022 kemarin meninjau secara langsung beberapa titik lokasi proyek peningkatan jalan di Kota Palangka Raya yang sedang dalam tahap pengerjaan," ungkapnya, Senin (31/1/2022).

Ia membeberkan, sejauh ini pengerjaan infrastruktur peningkatan jalan di sejumlah titik di Kota Cantik itu cukup berjalan dengan baik.

Sejumlah lokasi proyek peningkatan jalan yang ditinjau Walikota tersebut, diantaranya pengerjaan pengaspalan di Jalan Jawa (Komplek Pasar Besar, red), kemudian meninjau sistem drainase serta pengaspalan di jalan Bromo, jalan Sangga Buana dan sekitarnya.

"Kami berharap pelaksanaan proyek-proyek peningkatan jalan ini dapat selesai sesuai target dan tepat waktu dengan tetap memperhatikan kualitas pengerjaan," tandasnya.[kenedy]


loading...