PDIP Banjarmasin Ajak Masyarakat Bangkit Semangat Gotong Royong

ANGGOTA DPRD Kota  Banjarmasin H Taufik Husin.| foto : santoso

BANJARMASIN - Segenap kader PDI Perjuangan Kota Banjarmasin menyambut penuh suka cita momen HUT ke-49 PDI Perjuangan yang jatuh pada 10 Januari 2022. Karena itu, mereka mengajak masyarakat bangkit semangat gotong royong.

Dengan semangat gotong royong tersebut, penurunan ekonomi akibat pandemi Covid-19 diharapkan segera pulih dengan menggelorakan kebersamaan dan saling bantu.

Hal ini diungkapkan Ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Banjarmasin H Taufik Husin, saat diminta komentarnya terkait momentum HUT ke-49 PDI Perjuangan, Rabu (12/1/2022).

Politisi partai berlambang banteng moncong putih ini mengungkapkan, PDIP yang mendekati usia setengah abad, menjadi momentum kebangkitan bersama rakyat, sehingga tingkat kepercayaan terhadap PDI Perjuangan tetap terjaga, khususnya di Kota Banjarmasin.

Momentum untuk bangkit bersama masyarakat untuk menyuarakan aspirasi itu, diharapkan semakin bertumbuh besar serta makin dipercaya oleh masyarakat. 

"Masyarakat harus bangun dan bangkit dengan semangat gotong royong. Apalagi di situasi pandemi ini, gotong-royong adalah senjata ampuh dalam memulihkan ekonomi,” ungkapnya.

Anggota DPRD Kota Banjarmasin ini menjelaskan, ajakan ini dinilainya sangat relevan, dengan situasi di tengah pandemi saat ini dan masyarakat diharapkan bisa bangkit untuk membangun jiwa dan raga untuk kejayaan Indonesia serta tetap mengedepankan semangat gotong royong.

Upaya keluar dari pandemi Covid-19 yang menyentuh berbagai segmen kehidupan masyarakat, sesuai dengan temanya "Bangunlah jiwa dan badannya untuk Indonesia Raya".

"Di Banjarmasin kami  implementasikan itu lewat kerja kerakyatan, mulai dari DPC, PAC, ranting, anak ranting, fraksi PDIP DPRD Kota Banjarmasin, semuanya bergerak solid dan kompak membantu masyarakat," jelasnya.[toso]

loading...