Giliran Karyawan PDAM Kotabaru Disidak Bupati Sayed

Giliran Karyawan PDAM Kotabaru Disidak Bupati Sayed

KOTABARU - Bupati Kotabaru, Sayed Jafar bersama Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala BKPSDM Kotabaru melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kartu sertifikat vaksin terhadap karyawan-karyawati PDAM Kotabaru. 

Dalam kesempatan itu, Plt Direktur PDAM Kotabaru Tri Basuki mengatakan, Sidak ini untuk meningkatkan persentase vaksinasi di Kotabaru, dan ini merupakan langkah sangat baik yang diambil Bupati Kotabaru bagi karyawan-karyawati di PDAM.

"Dengan kehadiran Bupati Sayed Jafar ke PDAM sekaligus melihat kekuatan karyawan PDAM terhadap vaksinasi di Kotabaru, dan alhamdulilah semua karyawan-karyawati PDAM Kotabaru semua sudah dilakukan pemeriksaan sertifikat vaksin," ucap Tri Basuki usai Sidak, Selasa (18/1/2022).

Tri menjelaskan, karyawan-karyawati PDAM sudah melakukan dua kali vaksin dan ada juga yang baru satu kali. Ia berharap ke depan apa yang telah diambil Bupati pada hari ini memberikan kepercayaan kepada masyarakat Kotabaru.

Ia menambahkan Sidak ini dalam rangka untuk meningkatkan persentase angka vaksinasi di Kotabaru, dan PDAM bersama Dinas Kesehatan selalu berupaya untuk mendukung kegiatan tersebut.

"PDAM juga selalu memberikan bantuan terhadap masyarakat yang bervaksin berupa air minum gratis dari PDAM, kemudian berupa hadiah souvernir dan kita selalu berikan kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksin. Ini membuktikan bahwa kita bukan hanya memberikan hadiah saja, akan tetapi kita mendukung kegiatan Bupati Kotabaru dalam melaksanakan peningkatan angka vaksinasi di Kotabaru," pungkasnya.[zainuddin]

 
Lebih baru Lebih lama