Sambut Kunker Danrem 102, Bupati Pulang Pisau Terima Bansos untuk Korban Banjir

Sambut Kunker Danrem 102, Bupati Pulang Pisau Terima Bansos untuk Korban Banjir

PULANG PISAU, MK - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang turut menyambut kunjungan kerja (kunker) Komandan Korem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya di Makodim 1011/Kuala Kapuas, Selasa (23/11/2021).

Bupati Pulang Pisau pada kegiatan tersebut didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau, Tony Harisinta, Direktur RSUD dr Muliyanto Budihardjo, dan Kadiskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau, Moh Insyafi.

Pada kesempatan itu, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengucapkan Selamat datang kepada Bapak Komandan Korem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya beserta rombongan di Makodim 1011/Kuala Kapuas.

Perkenankan kami menyampaikan ungkapan rasa bahagia dan sukacita atas kunjungan Bapak Danrem beserta rombongan, hal ini sekaligus menjadi kebanggaan dan kehormatan bagi kami, karena selama kami mengemban amanah masyarakat Kabupaten Pulang Pisau selaku Bupati Pulang Pisau, tentunya tidak lepas dari dukungan semua pihak terutama dari jajaran TNI dalam rangka kami melaksanakan tugas-tugas pemerintah, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.

"Secara umum dapat kami sampaikan, Kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau cukup kondusif," ucap Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau.

Dijelaskan Bupati, terkait musibah banjir yang melanda beberapa wilayah Kabupaten Pulang Pisau saat ini yakni desa yang berada diwilayah Kecamatan Kahayan Tengah serta Desa yang berada di wilayah Kecamatan Jabiren Raya, pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui dinas terkait, TNI dan Polri serta para relawan telah bersama-sama membantu warga terdampak musibah banjir.

"Semoga kedepan kerjasama serta hubungan harmonis senantiasa terbangun antara TNI dan jajaran Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan instansi lainnya," ucapnya.

Sementara, dipenghujung acara dilakukan serah terima Cinderamata antara Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang dengan Brigjen TNI Yudianto Putrajaya. 

Tidak hanya itu, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya juga menyerahkan bantuan sosial bagi korban bencana alam banjir di wilayah Kabupaten Pulang Pisau berupa Beras 1000 kg, mie instan 50 dus, dan roti sebanyak 2000 bungkus secara simbolis.[manan]


Lebih baru Lebih lama