Permudah Komunikasi di Lokasi Banjir, Tim Terpadu Orari Lokal Pulang Pisau Pasang Antena

PULANG PISAU, MK - Bentuk kepedulian terhadap bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), khusus banjir di Kecamatan Kahayan Tengah dan Jabiren Raya diwujudkan Tim Terpadu Orari Lokal (Orlok). 

Wujud kepedulian pihaknya itu, yakni dengan berpartisipasi melakukan pemasangan antena orari vertikal di dua Kecamatan yang saat ini masih dilanda banjir. 

"Pemasangan antena orari ini tidak lain wujud kepedulian kita terhadap bencana  banjir yang melanda di Kahayan Tengah dan Jabiren Raya," ujar Arnayan Ketua Orlok Pulang Pisau kepada awak media ini, Rabu (17/11/2021) malam. 

Menurutnya, pemasangan antena di dua wilayah terdampak banjir itu untuk mempermudah komunikasi dan informasi antar petugas di lapangan. 

"Jadi, sekali lagi ini merupakan bentuk partisipasi kami dari Orlok Pulpis dalam rangka membantu dua wilayah terdampak banjir," ucapnya. 

"Dan, kami tentu berharap agar bencana ini cepat pulih hingga aktivitas masyarakat kembali normal," tambah Arnayan.[manan]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar