Diskominfostandi Pulang Pisau Sambut Kunker Diskominfosantik Kalteng

Diskominfostandi Pulang Pisau Sambut Kunker Diskominfosantik Kalteng

PULANG PISAU, MK - Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Pulang Pisau, menyambut kunjungan kerja (kunker) Diskominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (8/11/2021). 

Kedatangan rombongan dari Diskominfosantik Kalteng itu, disambut Plt Sekretaris, Lisa Navtratilova bersama Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika, Wardoyo, serta Kasubag Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan, Bungalia pada Diskominfostandi Pulang Pisau, di kantor Dinas setempat. 

Melalui Pranata Humas Ahli Muda Diskominfosantik Kalteng, Ferawati mengatakan, kunjungan pihaknya ini dalam rangka pendataan calon Pranata Humas yang ada di Kabupaten Pulang Pisau. 

Dengan itu, mewakili Kadis Kominfosantik Kalteng dirinya berharap agar di Diskominfostandi Pulang Pisau  ada Pranata Humas.

"Jadi, kita harapkan harus ada itu, karena Pranata Humas ini tugas fungsinya adalah sebagai pelayanan informasi dan kehumasan pemerintah," ucap Ferawati cukup singkat. 

Terpisah, Plt Sekretaris Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau, Lisa Navtratilova mengatakan, pihaknya menyambut dengan antusias agenda kuker tersebut, demi kemajuan hubungan Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau, Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pulang Pisau, dan khususnya masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau melalui Pranata Humas.

"Dari pertemuan ini, kita bisa saling berbagi ilmu dan pengetahuan selama bertugas serta mendapatkan banyak informasi terkait program kegiatan Diskominfosantik Kalteng ke depan," katanya. 

"Jadi, sekali lagi dengan ini diharapkan saling bersinergi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat luas," tambah Lisa sapaan akrabnya. 

Sementara pada kunker tersebut juga dirangkai dengan acara diskusi dan saling tukar pikiran. 

Dan, diakhir kegiatan ditutup secara simbolis dengan penyerahan buku yang berjudul "Jabatan Fungsional Pranata Humas Kegiatan dan Bukti Fisik".

Buku tersebut pun diterima langsung oleh Lisa Navtratilova yang Plt Sekretaris Diskominstandu Kabupaten Pulang Pisau.[manan]


Lebih baru Lebih lama