Dipadati Jemaah, Wabup Kotabaru Hadiri Maulid Nabi

Dipadati Jemaah, Wabup Kotabaru Hadiri Maulid Nabi

KOTABARU, MK - Peringatan Maulid Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam di Pesantren As’Adiyah Ahsanu Amala Desa Salino Kecamatan Pulau Laut Tengah dipadati ratusan jamaah, Selasa (16/11/2021) malam.

Turut hadir Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif beserta istri, Camat Pulau Laut Tengah, Forkopimca, Kepala Desa, Ketua Yayasan As’Adiyah Ahsanu Amala, para Habaib, serta tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Wabup Andi mengatakan, peringatan Maulid Nabi ini sebagai perwujudan atau ungkapan kemuliaan, keagungan, kebesaran, dan kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam.

"Mengingat peringatan maulid Nabi Muhammad merupakan upaya kita bersama untuk melanjutkan nilai luhur dan meningkatkan kecintaan terhadap Rasulullah Muhammad shalallahu alaihi wasallam," Ucap Andi.

Andi mengajak untuk meneladani sikap, ucap, dan perilaku beliau agar bisa diaplikasikan dalam kehidupan sebagai umatnya, guna meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah subhanahu wata'ala.

"Juga membentuk pribadi akhlakul karimah, dan marilah kita jadikan peringatan ini dalam momentum sebagai sarana silaturrahmi sesama umatnya," ajak Andi.

Acara diisi doa bersama, dan tausiyah oleh Al Habib Musthofa Bin Abdullah Alaydrus, didampingi pimpinan Majelis Syamsi Syumus dari Jakarta.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama