Anggota DPRD Darwandie Dipercaya Nakhodai DPC PPP Kapuas

Anggota DPRD Darwandie Dipercaya Nakhodai DPC PPP Kapuas

KUALA KAPUAS, MK - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, H Darwandie, SH, MH dipercaya menakhodai  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kapuas.

Penetapan Darwandie, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kapuas itu disepakati dalam rapat tim formatur DPC PPP Kapuas yang digelar di Kota Banjar Baru, Kalsel.

Rapat formatur DPC PPP Kapuas tersebut dihadiri seluruh anggota tim formatur yang berjumlah 5 orang, yakni DR. H. Rusman Yakub, S.Pd., M.Si, dari unsur DPP PPP, H. Rezikinoor, S.Sos, ketua tim formatur, dari unsur DPW PPP Provinsi Kalimantan Tengah H. Darwandie, SH, MH, anggota dari unsur DPC Kabupaten Kapuas, Nanang. A.I. Dari unsur PAC PPP dan Supardi.

Dari rapat formatur telah berhasil merumuskan dan menetapkan kepengurusan DPC PPP Kabupaten Kapuas masa bhakti 2021-2026, dengan komposisi ketua terpilih, H. Darwandie. SH, MH, posisi sekretaris diduduki H. Pahmi, S.Sos., dan bendahara dijabat oleh Verawanti.

Adapun struktur kepengurusan DPC PPP Kabupaten Kapuas telah berhasil dibentuk sebagaimana mestinya sesuai amanah peraturan organisasi dan anggaran dasar dan rumah tangga partai persatuan pembangunan. Dengan itu secara resmi Darwandie menakhodai partai berlambang Ka’bah.

"Alhamdulilah saya kembali dipercayakan untuk menakhodai DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kapuas untuk lima tahun ke depan,” kata Darwandie. Senin (8/11/2021) ditemui di Kantor DPRD Kapuas.

Ia menyampaikan, sesuai dengan rapat Muscab PPP ke IX untuk bekerja keras menghidupkan mesin partai dalam menghadapi kontestasi politik  2024.

Dalam hal ini melakukan konsolidasi partai dan pembinaan terhadap kader partai serta simpatisan.

“Paling tidak ada target yang harus di capai di DPRD, minimal masuk dalam unsur pimpinan,” ujarnya.

Ia berharap, keterwakilan perempuan juga bisa  pencapaian 50 persen di parlemen dengan terbentuk kepengurusan DPC PPP Kabupaten Kapuas.

“Struktur kepengurusan DPC PPP Kapuas telah berhasil dibentuk sebagaimana mestinya sesuai amanah peraturan organisasi dan AD/ART partai,” pungkasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama