Masjid KH Ahmad Dahlan di Pulpis dapat Bantuan dari PT PJB UBJOM PLTU

Masjid KH Ahmad Dahlan di Pulpis dapat Bantuan dari PT PJB UBJOM PLTU

PULANG PISAU, MK - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2021 M/1443 H, yang juga bertepatan dengan Milad ke-26 PT PJB serta peringatan ke-76 Hari Listrik Nasional menjadi momentum berbagi oleh PT PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Dari beberapa rangkaian peringatan tersebut, PT PJB UBJOM setempat menyalurkan bantuan dana sebesar Rp 50 juta untuk pembangunan Masjid KH Ahmad Dahlan Pulang Pisau. 

Bantuan yang disalurkan diserahkan langsung pihak PJB UBJOM Pulang Pisau ke pengurus Muhammadiyah Pulang Pisau, pada Selasa 19 Oktober 2021 tadi. 

"Alhamdulillah kita dari PT PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau dapat berbagi untuk membantu pembangunan Masjid KH Ahmad Dahlan Pulang Pisau," ucap Munif, General Manager (GM) PT PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau, kepada awak media, Kamis (21/10/2021). 

Diungkapkannya, bantuan yang disalurkan ini dari dana Lazis PJB yang dilaksanakan serentak se-PJB Raya di masing-masing wilayah kerja. 

"Semoga bantuan dari kami dapat bermanfaat," katanya cukup singkat. 

Terpisah, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pulang Pisau H Supardi SSos, MAP, didampingi Ketua Panitia Pembangunan Masjid KH Ahmad Dahlan H Amik Suratna mengucapkan terimakasih yang sebesarnya atas bantuan yang diberikan pihak perusahaan melalui Lazis PJB Pulang Pisau untuk pembangunan Masjid KH Ahmad Dahlan ini. 

"Semoga perusahaan semakin berkembang dan dapat bermanfaat untuk kemaslahatan umat," ucap H Supardi.

Tokoh Muhammadiyah Pulang Pisau itu mengungkapkan, masjid KH Ahmad Dahlan akan dimulai kembali pembangunannya pada pekan ini juga, guna meningkatkan progres atau kemajuan pada pembangunan lantai atas (atap dan dinding) dengan menyiapkan meterial dasar dan tenaga kerja, yang sempat terhenti selama meningkatnya Pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu. 

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada pihak PT PJB UBJOM Pulpis, dan mohon doa dan restu seluruh pihak untuk percepatan pembangunan selanjutnya," imbuhnya.

Sementara, pihaknya juga membuka donasi melalui nomor rekening 3605-01-022154-53-9 Bank BRI an Panitia Pembangunan Masjid KH Ahmad Dahlan.[manan]


Lebih baru Lebih lama