Lagi, Balai Kesehatan Lanal Kotabaru Gelar Serbuan Vaksinasi

Lagi, Balai Kesehatan Lanal Kotabaru Gelar Serbuan Vaksinasi

KOTABARU, MK - Balai Kesehatan Kotabaru kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Pangkalan TNI-AL Lanal Kotabaru. Ini dilakukan demi mendukung upaya Pemerintah untuk mencapai target vaksinasi nasional, melalui program Serbuan Vaksinasi Maritim.

Kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan, sesuai Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah guna melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat, Selasa (19/10/2021).
 
Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M.Han menyampaikan, Lanal Kotabaru berperan dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah kerjanya.

Menurutnya, dengan percepatan ini diharapkan menekan angka penularan Covid-19, sehingga Kabupaten Kotabaru aman dari Covid-19. 

Kegiatan ini bekerjasama TNI-Polri, pemerintah daerah dan masyarakat menjadi landasan penting dalam memerangi penyebaran virus Covid-19 ini. 

"Juga untuk menciptakan rasa nyaman dan aman masyarakat untuk beraktivitas, bekerja dan belajar seperti di masa normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," katanya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama