DPRD Bartim Terima Pendapat Akhir Kepala Daerah Atas Raperda Perubahan APBD 2021

DPRD Bartim Terima Pendapat Akhir Kepala Daerah Atas Raperda Perubahan APBD 2021

TAMIANG LAYANG, MK - DPRD Barito Timur (Bartim) menggelar rapat paripurna penyampaian penadapat akhir Kepala Daerah atas Nota Keuangan dan Rancang Peraturan Daerah (Raperda) Barito Timur tentang Perubahan APBD tahun 2021, Kamis (30/1/2021).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Nur Sulistio, didampingi Wakil Ketua I Ariantho S Muler dan Wakil Ketua II Depe  serta diikuti oleh anggota DPRD lainnya, baik secara langsung maupun melalui daring.

Sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri langsung oleh Bupati Bartim Ampera AY Mebas dan jajarannya.

Ketua DPRD Bartim usai memimpin rapat paripurna itu menyampaikan,  paripurna yang digelar merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya, setelah melalui proses yang cukup panjang. Yakni dari rapat Banggar, rapat Komisi bersama-sama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan terakhir kemaren rapat kerja tuntas.

"Yang kita paripurnakan ini sesuai dengan ketentuan paling lambat tujuh hari dokumennya akan kita serahkan ke Pemda untuk ditindaklanjuti.  Ada beberapa penyesuaian anggaran, itu merupakan upaya kita bersama untuk merencanakan pengguanaan anggaran yang efesien sesuai dengan kondisi dan keadaan di Barito Timur," pungkasnya.[linda]


Lebih baru Lebih lama