Bupati Pudjirustaty Narang Hadiri Peringatan Maulid di Kantan Muara

PULANG PISAU, MK - Bupati Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Pudjirustaty Narang, Senin (25/10/2021), menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M di Masjid Al Fajar Desa Kantan Muara, Kecamatan Pandih Batu kabupaten setempat. 

Kegiatan yang menjadi agenda tahunan  bagi umat muslim di kabupaten berjuluk  Bumi Handep Hapakat ini, turut hadir unsur Forkopimda dan jajaran Pemkab Pulang Pisau. 

Peringatan maulid dengan tema: "Melalui Gema Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Kita Mampu Meneladani Dalam Kehidupan Beragama dan Bernegara" itu, diharapkan dapat diterapkan di kehidupan sehari-hari. 

"Dengan tema tersebut, tentu menjadi kewajiban kita bersama antar umat beragama untuk menjaga keharmonisan  dan toleransi antar satu sama lainnya, agar selalu terjalin kebersamaan," ucap Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau di hadapan para jemaah. 

Sementara, diakhir acara orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu menyerahkan bantuan 1 unit sound sistem serta sejumlah bantuan lainnya kepada pengurus Masjid Al Fajar.[manan]


loading...