Bangun Sinergitas, PWI Bersilaturahmi ke Polres Pulang Pisau

PULANG PISAU, MK - Setelah menggelar rapat tahunan, tepatnya pada Rabu (6/10/2021) kemarin dengan agenda membahas program kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2022 mendatang. 

Kali ini, Pengurus bersama Anggota PWI Pulang Pisau berkesempatan menyambangi Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Kamis (7/10/2021) di Mapolres setempat.

Kedatangan rombongan dari PWI Pulang Pisau tersebut disambut langsung oleh Kapolres AKBP Kurniawan Hartono didampingi Wakapolres, dan sejumlah pejabat utama di lingkungan Polres Pulang Pisau.

"Kunjungan kami ini (PWI Pulpis) tak lain untuk bersilaturahmi dan sekaligus bersama membangun sinergitas dengan Pak Kapolres beserta jajarannya," kta I Nyoman Weda, Ketua PWI Pulang Pisau disela kunjungannya.

Selain hal itu, tambah Nyoman sapaan akrab Ketua PWI Pulang Pisau dua periode itu, pertemuan dengan pihak Polres Pulang Pisau ini  juga upaya menjalin kemitraan dalam rangka bersama membangun daerah menuju kearah yang lebih baik lagi.

"Momentum ini juga upaya kita menjalin persahabatan yang sudah terbina dengan baik sejauh ini bersama pihak Polres Pulpis. Kami PWI Pulpis siap bersinergis dengan Polres Pulpis demi membangun kabupaten yang sama-sama kita cintai ini," ucap Nyoman.

"Jadi, kami dari pengurus dan anggota PWI Pulpis mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Kapolres beserta jajarannya yang telah menyambut kedatangan kami," tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono mengatakan, kedatangan rombongan PWI Pulang Pisau ke Mapolres Pulang Pisau ini suatu kehormatan tersendiri bagi Polres setempat.

Dimana, lanjut Kapolres, rekan-rekan wartawan khususnya yang tergabung di PWI Pulang Pisau sudah banyak membantu pemberitaan positif pada kinerja Polres Pulang Pisau, sehingga pertemuan ini terbuka mendiskusikan bersama berbagai hal, terutama program-program kegiatan. 

"Tanpa adanya teman-teman media tentu kinerja kita tak banyak diketahui masyarakat luas. Atas kunjungan ini, saya mewakili seluruh jajaran Polres Pulpis juga mengucapkan terimakasih atas kontribusi selama ini. Semoga PWI Pulpis terus menyajikan berita teraktual, cepat, kreatif, dalam mendukung tugas tugas kepolisian untuk disampaikan kepada masyarakat," ucap Kapolres usai dikunjungi rombongan PWI Pulang Pisau.

Sementara, usai berkunjung ke Polres Pulang Pisau. PWI kabupaten setempat juga akan menjadwalkan mengunjungi kepala daerah dan unsur Forkopimda lainnya di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.[manan]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar