PPKM di Balangan Turun Level 2, Ketua DPRD Ahsani Fauzan Harapkan Ini..!!

PPKM di Balangan Turun Level 2, Ketua DPRD Ahsani Fauzan Harapkan Ini..!!

PARINGIN, MK - Dengan turunnya PPKM di Balangan ke Level 2, Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan mengharapkan Covid-19 cepat berakhir dan PTM segera dilaksanakan.

"Alhamdulillah, Covid-19 sudah menurun semoga dalam waktu dekat akan berkahir Covid-19 di  daerah Balangan khususnya, dan umumnya di Indonesia," ujar Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan saat di hubungi, Jumat (24/9/2021).

Menurutnya, walaupun PPKM di Kabupaten Balangan turun ke Level 2 namun penerapan dan penanggulangan wabah pandemi Covid-19 tetap dibarengi dengan strategi dan langkah penanganan yang maksimal agar tidak kembali ke level 3.

Kemudian, tambah Ahsani Fauzan, ikut dalam vaksinasi merupakan hal yang penting dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Balangan. Selain itu, Ia juga berpapasan agar dalam beraktivitas tetapi menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Semoga wabah Pandemi Covid-19 cepat berakhir, sehingga aktivitas kembali normal seperti semula dan pembelajaran tatap muka segera dilaksanakan," tutupnya.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama