Pisah Sambut Pergantian Kapolres Kotabaru, Ini Ucap Bupati Sayed Jafar

Pisah Sambut Pergantian Kapolres Kotabaru, Ini Ucap Bupati Sayed Jafar

KOTABARU, MK - Bupati Kotabaru, Sayed Jafar mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafrudin atas dedikasi dan dukungannya kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru selama menjabat sebagai Kapolres Kotabaru.

Hal ini diungkapkan Bupati Sayed Jafar pada saat pisah sambut pergantian Kapolres Kotabaru di kediaman pribadi Bupati Kotabaru, Jumat (10/9/2021) malam.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Sayed mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap dedikasi dan dukungan yang telah diberikan Kapolres AKBP Andi Adnan Syafrudin, yang ikut serta membangun Kabupaten Kotabaru, menjaga kondusifitas Kamtibmas serta mengedukasi masyarakat agar taat prokes pencegahan Covid-19," ucapnya.

Sayed menambahkan, selama menjalankan tugas, bahwa selama kepemimpinan AKBP Andi Adnan Syafruddin menjadi Kapolres Kotabaru telah menunjukan kinerja yang luar biasa dan dibuktikan dengan membuat suasana Kamtibmas di daerah Kabupaten Kotabaru yang selalu kondusif.

”Apa yang telah di torehkan selama kepemimpinannya akan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kotabaru, dan selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga di tempat yang baru mampu lebih berprestasi lagi dan sukses," tuturnya. 

Di kesempatan ini, Sayed Jafar mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Kotabaru yang baru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar beserta istri.

"Semoga dalam kepemimpinan Kapolres baru dapat meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan Forkopimda serta seluruh unsur warga masyarakat Kabupaten Kotabaru," singkatnya. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata kepada AKBP Andi Adnan Syafrudin di dampingi istri, diawali oleh Bupati Kotabaru beserta istri.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama