Percepatan Vaksinasi Pelajar Diapresiasi Wakil Ketua I DPRD Bartim

Percepatan Vaksinasi Pelajar Diapresiasi Wakil Ketua I DPRD Bartim

TAMIANG LAYANG, MK - Dengan adanya program percepatan vaksinasi yang dilakukan Pemerintah bagi pelajar menjadi peningkatan produk pendidikan yang akan dihasilkan dengan penerapan pembelajaran tatap muka.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua I DPRD Barito Timur (Bartim) Ariantho S Muler, disela-sela kegiatan vaksinasi yang digelar di GOR Batara Linggar, Sabtu (18/9/2021). 

"Harapan kita kedepan sistem pendidikan di Barito Timur bisa secara tatap muka dengan dilaksanakannya vaksinasi bagi pelajar ini," ucap politisi Partai Keadilan Persatuan Indonesia itu.

Dirinya juga mengapresiasi kinerja Pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi yang diperuntukan bagi para pelajar tersebut.

Hal itu, urainya, sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah disusun oleh Pemerintah untuk menanggulangi Pandemi Covid-19.

Saat ini, lanjutnya, Pemerintah Kabupaten dan Provinsi sudah mulai memprioritaskan vaksinasi bagi anak-anak, secara khusus pelajar, tentunya tetap melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat umum. 

"Kami berharap baik orang tua maupun para guru mendorong untuk menyukseskan vaksinasi bagi pelajar ini," ajak legislator yang sudah menduduki 4 periode di kursi DPRD Bartim ini.

"Kalau seluruh elemen mendukung, maka pembelajaran kedepan bisa dilaksnakan secara tatap muka, karena kualitas pembelajaran tatap muka tentu lebih berkualitas dibandikan belajar secara online," pungkasnya.[rama/kenedy]


Lebih baru Lebih lama