Istri Anggota DPRD Kapuas Terima Kunjungan Istri Dewan Kota Palangka Raya

Istri Anggota DPRD Kapuas Terima Kunjungan Istri Dewan Kota Palangka Raya

KUALA KAPUAS, MK - Para istri Anggota DPRD Kapuas yang tergabung dalam organisasi Ikatan keluarga istri anggota dewan (Ikiawan) Kapuas menerima kunjungan kerja Forum Keluarga Wakil Rakyat (Forgawara) DPRD Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (30/9/2021).

Rombongan datang dipimpin langsung Ketua Forgawara DPRD Kota Palangkaraya Since Husana Apriase Sigit bersama sejumlah anggotanya.

Kunjungan dalam bentuk silaturrahmi dan saling bertukar informasi sesama istri anggota DPRD

Kedatangan mereka disambut Ketua Ikiawan DPRD Kapuas, Septi Purnamasari Ardiansah didampingi sejumlah anggotanya di ruang rapat gabungan dewan.

Ketua Ikiawan DPRD Kapuas, Septi Purnamasari Ardiansah atas nama seluruh anggota Ikiawan Kapuas menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forgawara DPRD Kota Palangka Raya yang sudah berkenan datang ke Kota Kapuas.

"Kami Berterima kasih sekali atas kunjungan Forgawara Palangka Raya, kita membahas tentang peran orang tua dengan cara mendidik anak di masa pandemi," ujarnya.

Sementara, Ketua Forgawara DPRD Kota Palangkaraya Since Husana Apreasi Sigit, juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas sambutan Ikiawan DPRD Kapuas.

"Ini agenda rutin Forgawara, setiap tahun ada kunjungan jadi setiap daerah bahkan keluar daerah melakukan kunjungan," sebutnya.

Dikatakan, kenapa memilih mengunjungi Kapuas, sebab di kabupaten ini telah melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM).

"Karena kebetulan Kapuas juga sudah ada yang pertemuan tatap muka untuk pelajar dan kota Palangka Raya sampai saat ini belum ada," imbuhnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama