Hadiri Apel Pasukan Operasi Patuh Intan 2021, Ini Pesan Sekda Said

Hadiri Apel Pasukan Operasi Patuh Intan 2021, Ini Pesan Sekda Said

KOTABARU, MK - Sekretaris Daerah Kotabaru, Said Akhmad menghadiri gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Intan 2021 di halaman Mako Polres Kotabaru, Senin (20/9/2021).

Turut hadir dalam Apel, Ketua DPRD Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Forkopimda, Anggota Polres, Satpol PP, dan Dishub Kotabaru.

Sekda Said usai acara mengatakan, pemerintah daerah mengapresiasi Kepolisian Resor (Polres) Kotabaru atas dilaksanakannya apel gelar pasukan Operasi Kepolisian kewilayahan Patuh Intan 2021, dan siap mendukung menyukseskan Operasi Patuh Intan 2021 di Kotabaru.

Menurutnya, apel ini menunjukkan kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya yang akan melaksanakan Operasi Patuh Intan 2021. Operasi ini diharapkan dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

"Kita menyadari bahwa dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas diperlukan koordinasi bersama antar Instansi Pemerintah agar tercipta keterpaduan langkah yang menunjang pelaksanaan tugas," terangnya.

Said mengimbau seluruh stakeholder dapat menjalin komunikasi dan koordinasi serta kerja sama yang baik dalam mempersiapkan langkah-langkah antisipasi, baik itu secara taktis, teknis maupun strategis agar potensi pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas yang terjadi bisa diminimalisir dan tercipta Kamseltibcarlantas.

Said berharap Operasi Patuh Intan 2021 ini dapat meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan bagi masyarakat tentang protokol kesehatan serta membangun Budaya tertib berlalu lintas di tengah masyarakat dengan harapan terciptanya tertib revolusi mental.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama