Sigit Minta Kinerja ASN dan PTT Produktif selama Pandemi

Sigit Minta Kinerja ASN dan PTT Produktif selama Pandemi

PALANGKA RAYA, MK - Selama masa pandemi, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya diminta untuk tetap produktif, selama masa pandemi.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Selasa (3/8/2021).

Menurut legislator dari PDI Perjuangan itu, jangan sampai kondisi pandemi Covid-19 saat ini dijadikan alasan sebagai kendala dalam memaksimalkan pemberian pelayanan kepada masyarakat.

"Poin pentingnya adalah pelayanan kepada masyarakat harus tetap maksimal. Jangan sampai karena pandemi menjadi suatu alasan," tegasnya.

Dengan perubahan dan perkembangan zaman yang terjadi saat ini, dirinya mendorong agar setiap ASN dan PTT harus dapat menyesuaikan diri.  Setiap ASN bisa akses dan ikut serta dalam ambil bagian didalamnya.

"Diibaratkan ya, kalau ASN dan PTT tidak menyesuaikan diri maka akan tertinggal, tidak akan dinilai baik oleh atasan. Maka itu harus mampu bersaing baik dan berkompetisi dengan kinerja," imbuhnya.

Ditambahkan, sebagai seorang pelayan masyarakat, ASN dan PTT harus mampu menjalankan tugasnya memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

"Ketika situasi pandemi ini memaksa ASN dan PTT WFH, maka selama itu para aparatur negara ini tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kesehariannya serta tidak bepergian ke luar daerah," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama