Masih Pandemi, Gubernur Kalteng Ingatkan Kepala SOPD

Masih Pandemi, Gubernur Kalteng Ingatkan Kepala SOPD

PALANGKA RAYA, MK - Kepala SOPD lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan lainnya untuk memperhatikan kondisi pegawainya, baik itu ASN atau non ASN.

"Menghadapi kondisi dan situasi pandemi Covid-19 saat ini yang masih terjadi, kondisi ASN dan honorer yang bekerja melayani masyarakat harus juga menjaga kesehatan dan selalu waspada," kata Gubernur Kalteng, H  Sugianto Sabran, Rabu (25/8/2021).

Gubernur sangat perihatin dengan adanya ASN yang terpapar Covid-19 bahkan juga ada yang meninggal, selain masyarakat. Sehingga hal ini sangat menjadi salah satu fokus yang harus dilakukan penangananny

"Dalam dua tahun ini situasi Covid-19 benar benar harus kita waspadai dan tanggulangi secara bertahap. Pemerintah, TNI/Polri dan semua elemen masyarakat terus berupaya dalam menanganinya," imbuhnya.

Di lingkup Pemprov khususnya, lanjutnya, tidak henti-hentinya untuk menjaga kewaspadaan dan menjaga kesehatan.

Gubernur meminta semua Kepala SOPD untuk memperhatikan ASN dan senantiasa melakukan upaya pencegahan di lingkup kantor, baik menerapkan prokes dan juga penyemprotan rutin dan usahakan adanya olahraga ringan secara mandiri.

"Ciptakan lingkungan kerja yang bersih, menerapkan prokes serta bisa melakukan olahraga secara mandiri agar imun kuat dan terjaga sehingga dalam melayani masyarakat juga aman," tutupnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama