Kembali, Kapolsek Karau Kuala Berikan Tali Asih kepada Warga

Kembali, Kapolsek Karau Kuala Berikan Tali Asih kepada Warga

BUNTOK, MK - Polsek Karau Kuala, kembali memberikan tali asih kepada warga yang sedang berduka atas meninggal dunia salah satu keluarganya di Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Hal ini dilakukan Kapolsek usai mendengar infomasi adanya salah seorang warganya meninggal dunia. Maka dari itu, Ipda Mulianto SH melalui Wakilnya Ipda Tri Setya beserta personel lainnya datang melayat ke rumah duka yang meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

"Kami datang melayat dan memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian terhadap warga guna meringankan beban keluarga yang berduka," kata Ipda Tri Seya, Rabu (25/8/2021).

Pada saat bersilaturahmi dengan warga yang turut melayat, Wakapolsek juga memberikan imbauan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan karena masih pandemi virus Covid-19.

Sementara itu, keluarga almarhum, Udin mengucapkan sangat berterima kasih atas tali asih yang telah diberikan Kapolsek Karau Kuala.

"Terima kasih banyak atas kunjungannya. Kepada Pak Kapolsek dan anggotanya kami doakan semoga kebaikan bapak mendapat balasan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama