DPRD Kota Lakukan Reses di Pahandut Seberang

DPRD Kota Lakukan Reses di Pahandut Seberang

PALANGKA RAYA, MK - Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, dalam pelaksanaan reses tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Seperti baru-baru ini, Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto bersama sejumlah anggota legislatif lainnya melakukan reses di Kelurahan Pahandut seberang. 

Pada reses tersebut, ungkapnya, selain membahas penanganan Covid-19, pihaknya juga menyerap aspirasi masyarakat terkait pembangunan infrastruktur.

"Masih banyak usulan masyarakat terkait peningkatan akses jalan di sekitar Kelurahan Pahandut seberang," ungkapnya, Sabtu (7/8/2021).

Sementara itu, penanganan Covid-19 di Kelurahan Pahandut seberang cukup baik, itu dapat dibuktikan dengan zonasi sebaran virus yang berada pada zona kuning.

Di Kelurahan Pahandut seberang ada sembilan RT yang berada di zona hijau dan hanya ada satu RT yang berada di zona kuning. Artinya ada sembilan RT yang bersih dari Covid-19 dan hanya ada satu RT yang memiliki satu hingga dua rumah yang terpapar Covid-19.

"Agar sebaran virus tidak semakin parah, maka dilakukan penyekatan antar RT, sehingga kasus sebaran Covid-19 yang berada di suatu RT bisa fokus tertangani dan tidak menyebar ke kelurahan lain," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama