Dirgahayu RI ke-76, Rusinah Ajak Lapisan Masyarakat Kibarkan Merah Putih

Dirgahayu RI ke-76, Rusinah Ajak Lapisan Masyarakat Kibarkan Merah Putih

BUNTOK, MK - Untuk menyemarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Anggota DPRD Barito Selatan (Barsel), Rusinah Andelen  mengajak seluruh lapisan masyarakat dan pihak terkait untuk berpartisipasi mengibarkan bendera merah putih.

Pengibaran bendera kebangsaan Indonesia ini dilakukan secara serentak di kantor, tempat usaha dan tempat tinggal masing-masing, mulai 1 hingga 31 Agustus 2021.  

Selain mengajak atau mengimbau semua lapisan masyarakat untuk memasang bendera merah putih, Ia juga meminta masyarakat untuk memasang dekorasi, umbul-umbul, poster, spanduk, baliho atau hiasan lainnya.

"Penggunaan logo HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021 dan desain turunannya, agar merujuk pada pedoman yang dapat diunduh pada website Kementerian Sekretariat Negara (www.setneg.go.id)," terangnya, Sabtu (7/8/2021).

Selain itu, masyarakat dan semua pihak diimbau untuk dapat mengimplementasikan secara maksimal logo dan desain turunan HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021 ke dalam berbagai bentuk media.

“Untuk berpartisipasi dalam menyelenggarakan program kegiatan, campaign, baik secara daring dan luring untuk menyemarakkan bulan Kemerdekaan,” ungkapnya.[deni]



Lebih baru Lebih lama